Minggu, 30 Januari 2011

Lebih dari 400 ribu Facebookers akan meninggal tahun ini?


 Bingung kan sobat kaula muda semua,, ko bisa ya dalam waktu 1 tahun pengguna facebooker bisa meninggal lebih dari 400 ribu... nih ana dapat informasinya dari http://beritanet.com Selamat membaca..


Selama ini Facebook tidak banyak mengungkap data tentang perusahaan, situs mereka, keunganan atau yang lainnya. Hal tersebut tentu tidak memberikan pengiklan tentang perkiraan jumlah pengguna berdasar negara ataupun demografis. Menganalisis sebuah data tidak dapat secara langsung memberikan kontribusi sebuah kesimpulan, terutama yang berhubungan dengan statistik lainnya. Salah satu periset yang menerapkan hal tersebut adalah Entrustet yang menggunakan jumlah pengguna Facebook di Amerika Serikat bersama dengan data statistik resmi pemerintah untuk mendapatkan jumlah pengguna Facebook yang meninggal setiap tahunnya. Hal tersebut mungkin menjadi sedikit wajar dan riset itu hanya menggunakan data yang tersedia untuk umum.

“Pada bulan Juli kami memperkirakan bahwa kurang dari 385 ribu pengguna Facebook yang berbasis di AS agar akan meninggal di tahun berikutnya. Kami mengolah data ini dengan 500 juta pengguna Facebook dan memperkirakan bahwa 1,5 juta pengguna Facebook di seluruh dunia akan meninggal di tahun berikutnya,” tulis Entrustet lewat laman resmi mereka. Pihak mereka baru saja memperbarui perkiraannya untuk 2011 dan sekarang diperkirakan bahwa 408 ribu pengguna Facebook di AS akan meninggal tahun ini dan lebih dari 1,7 juta pengguna di seluruh dunia juga akan meninggal.

Jumlah tersebut sangat mengejutkan banyak pihak, namun perhitungan tersebut dipengaruhi dari jumlah pengguna yang mencapai 600 juta akun. Banyaknya orang dari segala usia yang menggunakan jejaring sosial, seharusnya jumlah tersebut tidak mengejutkan. Mencari tahu berapa banyak pengguna Facebook meninggal setiap tahun mungkin bukan sesuatu yang terjadi pada kebanyakan orang sekalipun. Hal tersebut sebagian akan menjelaskan fakta bahwa 11 juta pengguna yang berusia 20-24 tahun telah tergabung dalam 33 juta akun dalam enam bulan terakhir. Penjelasan lain yang mungkin adalah banyaknya akun yang palsu, double, atau yang lainnya. (jimmyfernanda/BeritaNet.com)

0 komentar:

Posting Komentar