Senin, 07 Maret 2011

Beritawa ( Kisah Si Negro Sejati)

Sobat Kaula Muda semua, saya punya cerita dari negri benua hitam yakni Afrika, yang mana bisa membuat kaula muda menjadi tertawa terpingkal-pingkal wasir dan susah BAB (buang aer besar) hehe.....   so bagi yang menderita penyakit jantung harap tidak membaca artikel ini.

 Alkisah dari negeri benua hitam alias Afrika, disana telah menjadi hal yang lazim bahwasa nya barang siapa yang menjadi manusia yang paling hitam di antara mereka maka itu lah manusia yang terhebat! hitam dalam arti hitam dalam hal segala-galanya,, itulah Negro Sejati!

Ada tiga orang anak kecil yang bernama Didin, Udin dan Bidin yang sedang membandingkan bapak mereka siapa yang paling hitam, maka ketiga anak kecil tersebut menceritakan kehebat dari bapak-bapak mereka masing-masing.

Didin : ehh....... tahu gak kalian kemaren bapakku sedang ngupas apel,, eehh.. tangan nya terluka, Darah nya HITAM ("Dengan bangganya si anak pertama bercerita").

 Udin: jiahh.. itu mah biasa.. nehh papi ku maren sedang benarin genteng rumah....... ehh.... terjatuh sampai patah tulang TULANGnya HITAM !!.. sahut anak pertama " Busseeeetttt............ tuh orang ato KingKong yahh..!!" ("sambil keheranan")

Bidin gak mau kalah hebat nya: "Hmm... itu mah belum seberapa. tadi malam waktu kami nonton TV di ruang keluarga tiba-tiba bokap gue Kentut........  Ruangan jadi Hitam Gelap dahggggggh....

Didin dan udin menyahut : "BEeeeeuggggghhhhhhh.........  !!!!"



Saksikan Beritawa episod berikutnya...... (^_^)






















0 komentar:

Posting Komentar