Jumat, 04 Maret 2011

Trik Teknik jitu Untuk Mengamankan Password

    Ada beberapa teknik jitu untuk menyimpan dan melindungi password akun pribadi sobat kaula muda semua agar tidak bisa di hack oleh para hacker dan teknik ini cukup jitu untuk melindungi data password kaula muda semua dari serangan hacker, dua diantaranya adalah:

  1. Perangkat Lunuak dengan File terenkripsi: sobat kaula muda bisa menyimpan semua password dalam sebuah file terenkripsi tunggal yang mudah di akses, misalnya sobat kaula muda bisa menggunakan Any Pass Word gratis dari www.romanlab.com dan PasswordSafe gratis dari www.ghostware.nl dan password Tracker Deluxe (berbayar) dari www.cirpc.com PwdHash akan berada di browser web, ketika kaula muda mengetikkan sebuah password ke halaman web, PwdHash akan mengenkripsi password hasil ketikan tersebut sebelum mengirimkannya ke situs (versi tes gratis) ada di http://crypto.stanford.edu/PwdHash. selain itu Norton Password Managen dan Apple Computer's Keychain juga bisa membantu sobat kaula muda  untuk menyimpan keyword dalam bentuk terenkripsi yang aman
  2. Scanner Sidik Jari Untuk Password Utama: cara ini juga cukup jitu untuk sobat kaula muda lakukan tetapi  bisaya banyak dilakukan oleh perusahaan-perusahaan besar yakni mikrosoft menyediakan fitur pembaca pembca sidik jari di dalam Windows XP & Windows Seven. untuk info lebih lanjut lansung aja kunjungi situs resmi microsoft. banyak perusahaan yang menyediakan scanner sidik jari semisal BioMouse dan Ethenticator (lihat di google). yang mampu mengenkripsi dan menyimpan semua ragam username, password serta PIN kaula muda. tetapi fitur pembaca sidik jari ini hanya bisa bekerja di komputer yang terhubung padanya, namum kelebihannya sobat kaula muda tidak perlu tidak perlu mengingat semua kombinasi username dan password nya karena sistem akan secara  otomatis memberikan password dan username kapada kaula muda semua.


Selamat Mencoba  (^_^)

0 komentar:

Posting Komentar